Wednesday, January 2, 2013

Misery

Entah kenapa gue lagi pengen banget nyampah di blog. Yaudahlaya setahun sekali. Siapa tau tahun depan gue ngepost udah jadi anak ITB haha aamiiin :P

Yak ceritanya sih mau ngegalau gitu

Gue lagi bener-bener down banget. Kayak banyak pikiran gitu. Ya emang akhir-akhir ini gue lagi banyak banget masalah dari mulai yang privasi bgt, sampe masalah yang kecil pun gue pikirin. DUH gue gak tau mesti cerita ke siapa. AAA rasanya tuh gue pengen punya 1 orang yang bersedia gue curhatin sampe telinganya pengang. Gue jatoh banget. Kayaknya tuh dalam hal apapun gue selalu ZONKKKK. Beberapa hari yang lalu, kayaknya hari paling berharga bagi gue. Malem-malem gue kebangun dan gue tahajud. Gue curhatin semua yang ada di pikiran gue dan plong banget. Curhat sama Allah tuh emang enaknya gak ada yang nandingin deh. Dan pas tahajud gue berdoa sesuatu sampe nangis darahahjdjksnic. Yang ajaibnya, doa gue dikabulin, lewat mimpi. Ini pertama kalinya gue seseneng ini.. Emang ya tahajjud tuh :333

Yap balik lagi ke awal. Gue lagi dooooown banget, kayak lagi meratapi hidup gue gt deh. Emang ya rumput tetangga selalu lebih hijau daripada rumput sendiri. Kadang tuh gue ngeliat orang hidup kok enak banget ya, kok gue kayaknya hidupnya keras banget. Padahal ini baru lembar ke 1 dari beberapa ratus lembar loh dir. Kayak gini aja gue udah stress nya naudzubillah. Ya Allah semoga masalah-masalah gue yang numpuk cepet kelar deh biar gue bisa UN dengan tenang....

No comments:

Post a Comment