Thursday, November 11, 2010

Hello fellas! Today is school off yuhuuu tapi besok masuk. Oke itu dia malesnya sekolah di sekolah negeri, kalo hari kejepit ga di liburin. Kerjaan gue hari ini cuma baca novel, nonton tv, makan, browsing. Btw I just bought it from kinokuniya. Sebenernya ini buku buat anak umur 9-12 tahun, gapapa lah ya. Buku ini ditulis tangan sama penulisnya. Ohiya terbitan buku ini juga terbitan buku diary of a wimpy kids. Btw gue juga lagi nyari buku itu. Isi buku "the popularity papers" lumayan seru, tentang 2 orang sahabat yang lagi berusaha mecahin kode jadi cewek populer. satu persatu orang populer di sekolah mereka, mereka ikutin. dari mulai ngerajut, ikut lomba nyanyi, dan satu persatu observasi mereka gagal. Gue blm sempet nyelesain bacaannya. ada 200-an halaman sedangkan gue baru sampe 50 haha maklum bhs inggris gue cetek. Pokoknya buku ini recommended bgt deh. Maret 2011 book two nya bakal keluar. Tapi mungkin ada di Indonesia beberapa bulan setelah itu.

1 comment:

  1. http://bell-anewlife.blogspot.com/

    visit my new link blog please? hihi (:

    ReplyDelete